1.06.2012

"You Don't Know...



...what you have until it's gone."

Dulu, kalau gw denger kata-kata diatas pasti gw langsung mikir "ah too cliche!". Cemeeeen.. if something's gone, just replace it with the new one, as simple as that, as easy as A B C. Kenyataannya, kadang kalau gw ada didalam 'masa-masa' tersebut gw langsung menyusun seribu rencana & berpikir keras gimana caranya biar gw bisa cepet-cepet ngelewatin itu semua, ninggalin semuanya dibelakang and start a new life.
Contohnya saat gw milih buat ninggalin sastra prancis UI dan pindah ke ITB, saat gw terjerumus di interior ITB, gagal mata kuliah, TA, dll dll dan saat gw ngerasa Jakarta was better than Bandung. Gw udah pengen cepet-cepet dadah bye bye. But what happened was...saat gw udah lulus dan ninggalin semua Bandung dan semua isinya dibelakang, gw mulai merengek-rengek tentang gimana Bandung 10x much better than Jakarta, kangen semua teman-teman deket, ITB, interior (wtf), dan gimana dulu semua tuh asik. YES, pain in the ass banget gw emang.
Jadi yang cliche itu sebenernya pattern hidup gw. Pengen ini, dapet, nyesel, kangen yang lama, gak sesuai, ninggalin, setelah dapet this so-called "new life" gw mulai kangen sama masa-masa lalu. FUCK! Mulai deh whining about missing 'the good old days'. yeah, same old..same old. CLICHE! bosen gw. sumpah. Tapi, yang berlalu ya biar aja berlalu, kenyataannya gw g bisa balik lg atau ngulang lagi kayak mata kuliah pra-TA atau studio DI 5 Pak Andri yang sampai 3x itu plus manajemen proyek. :-p
So, now, what i'm going to do is..appreciate every little things in my life. Disappointment, potholes, happiness, joy, "a so-called ex -boyfriend/best friend- dump me and flush me down the toilet." kinda thing, etc etc. cheers! ha ha ha. --> *tertawa dalam durjana*

“Nostalgia is denial. Denial of the painful present.” -Midnight in Paris (2011)

Btw, video diatas dari facebooknya Ori. Gw share karena gw kangen berat! :-( (bisa ke-play gak ya, gak tau), pas jalan-jalan ke jakarta bareng + some unimportant events. lol. I miss you guys! trust me, i really do. :-]

2 comments:

  1. i miss the old moments like this :( okay, i'm gonna cryyyy!! :(((

    ReplyDelete
  2. me too! nanti wisuda juli, kita gebrak bandung #eeaa

    ReplyDelete